Minggu, 02 Oktober 2011

cinta yang salah

cinta,Cinta adalah sebuah emosi dari kasih sayang. mungkin semua orang pernah merasakan jatuh cinta,tapi terkadang orang memberikan cinta terlalu berlebih hingga suatu saat mereka di tinggalkan oleh pasangannya.Tulisan yang saya mau buat adalah bagaimana mungkin orang yang telah banyak mengatakan cinta ditinggalkan oleh pasangannya?.

Ternyata jawabannya adalah berlebihan,dan sering kali melupakan siapa yang telah memberikan cinta tersebut. Dari orang orang yang pernah saya lihat yang sering mengatakan cinta terlalu berlebihan,mereka ditinggalkan oleh pasangannya,entah itu karena orang ketiga ataupun maut.

Pernahkah anda mengetahui cerita romeo and juliet?,cerita yang mengisahkan tentang dua orang yang saling jatuh cinta dan melakukan segala cara untuk menyatukan cinta mereka itu pada endingnya mereka di pisahkan,tapi orang yang jarang mengatakan cinta mereka bisa bertahan hingga lama.

Itu dikarenakan mereka mencintai karena sang maha pemberi cinta dan menomor duakan pasangan. Boleh mencintai tapi tidak seperti dunia milik berdua.

kesimpulan dari tulisan diatas adalah "janganlah berlebihan dalam mencintai seseorang jika kau tidak mau kehilangan orang tersebut".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar