Sabtu, 02 Juni 2012

Hal yang dapat menghilangkan sakit hati

setiap orang pernah sakit hati,entah itu di karenakan oleh hal hal kecil atau hal hal yang besar.Sakit hati sulit dihilangkan begitu saja,tapi ada hal yang bisa menghilagkan sakit hati.Kali ini saya akan mebahas tentang hal yang dapat menghilangkan sakit hati.
1. kebahagiaan
kenapa kebiahagiaan?,terinspirasi dari seorang anak anak kecil yang jika memiliki suatu mainan yang dia suka dan mainan tersebut rusak maka hal yang dapat membuatnya ceria kembali adalah menganti mainan tersebut dengan yang baru. begitu pula dengan sakit hati,sakit hati timbul jika suatu kebahagiaan seseorang terebut oleh orang lain maka hanya kebahagiaan yang dapat menyembuhkan sakit hatinya.
2. waktu
selain kebahagiaan,waktu juga dapat menghilangkan sakit hati seseorang. sakit hati akan bertambah parah jika terus mengingat masalah yang mengakibatkan sakit hati,namun dengan waktu yang lama sakit hati tersebut bisa hilang karena waktu dapat mlupakan masalah yang dapat membuat sakit hati.
3. menghindar
ada kalanya kita tidak boleh menghindar dari masalah,tetapi sakit hati berbeda. kata maaf tidak lagi sanggup untuk menghilangkan sakit hati,namun dengan menghindar seseorang dapat melupakan semua yang terjadi dan memulai hidup baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar